07 Juli 2008

Hari 14-Pelatihan Fasilitasi FMA Angk. II (8 Juli 2008)

Akhirnya tibalah hari terakhir Pelatihan Teknik Fasilitasi yang Partisipatif dalam Pelaksanaan FMA Angk. II Kab. Sinjai. Hari ini juga dihadiri oleh Bapak Kepala Badan Pelaksana Penyuluhan dan Ketahanan Pangan Kab. Sinjai drh. Aminuddin Zainuddin, MM untuk memberikan pesan kepada para peserta pelatihan. Beliau berpesan agar peserta pelatihan angkatan ke-2 ini tetap solid dengan angkatan ke-2, karena kegiatan FEATI ini adalah kegiatan yang membutuhkan kerjasama tim. Selanjutnya beliau juga mengajak agar seluruh peserta tidak malu belajar bahasa asing terutama Bhs. Inggris, karena tidak menutup kemungkinan dikemudian hari penyuluh khususnya di Kab. Sinjai dapat mengikuti studi banding keluar negeri.



Kegiatan dilanjutkan dengan presentasi oleh masing-masing perwakilan kelompok untuk mempresentasikan laporan hasil kegiatan prakteknya.



Yang selanjutnya laporan tersebut diserahkan kepada PPK FEATI/P3TIP Kab. Sinjai, Muh Akib, SP.

Dengan selesainya Pelatihan Fasilitasi FMA Angk. II ini, maka selesai sudah seluruh Pelatihan Teknik Fasilitasi yang Partisipatif dalam Pelaksanaan FMA. Kegiatan selanjutnya yang akan dilaksanakan adalah Pelatihan Bagi Petani Pemandu yang akan dilaksanakan selama 14 hari, terbagi atas 2 angkatan yang masing-masing terdiri atas 20 orang yang Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 10 Juli s/d 23 Juli 2008 di Hotel Rosyida Kab. Sinjai.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com